Implementasi STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics) pada Pembelajaran Biologi
Keywords:
Implementation, STEAM, Learning BiologyAbstract
Pembelajaran STEAM adalah pembelajaran kontekstual di mana siswa akan didorong untuk memahami fenomena yang terjadi di dekat mereka.Pengimplementasian STEAM ini sangat bagus dilaksanakan khususnya pembelajaran Biologi, karena kebutuhan akan STEAM dan bentuk penerapannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengeksplor Implementasi STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics) pada Pembelajaran Biologi melalui metode Literature Review yang mencakup masalah-masalah relevan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi STEAM dapat menambah pengetahuan guru terhadap pendekatan STEAM dan mampu meningkatkan kemampuan peserta didik.
Published
How to Cite
Issue
Section
Copyright (c) 2023 Azmi Wandraini, Arminianti Wau, Engla Islami Putri, Rahmadhani Fitri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This is an open-access article distributed under the terms of the Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License (http://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) which permits unrestricted non-commercial use, distribution and reproduction in any mediumÂ